Subscribe:

Pages

Taman Neraka Pertama Ada Di Thailand


Neraka… hmmm tak ada satupun yang dapat menggambarkan kepedihan siksa di dalamnya dan pikiran kita pun tak akan sanggup untuk menggapai bagaimana keaadaan neraka sebenarnya. Namun di Negeri gajah putih alias Thailand, sebuah taman neraka pertama didirikan di Bangsaen Beach di Chonburi yang lokasinya berdekatan dengan kuil Budha yang bernama Wang Saen Suk.
Taman Neraka
Menurut beberapa sumber yang diperoleh dari warga setempat. Taman Neraka tersebut dibuat untuk memberikan kepada pengunjung mengenai balasan buruk yang akan mereka terima apabila melakukan dosa. Sekedar informasi, untuk masuk ke taman ini, pengunjung diharuskan membayar sekitar 20 baht per kepala.
Taman Neraka
Seperti yang anda bisa lihat dibawah ini, bentuk siksaan sangat beragam mulai dari wajah ditusuk dengan tombak, leher digantung, badan yang dibelah, ditusuk pada bagian pipi dan digantung dengan tali, dsb. Seperti inilah siksa yang akan dialami jika manusia berbuat dosa.
Taman Neraka
Sekali lagi … Ini hanyalah sebuah tempat wisata yang anda di Thailand. Siksa Neraka yang sebenarnya terutama kita umat muslim tidak akan pernah bisa kita bayangkan. Seandainya kita mampu membayangkannya, siksanya pasti lebih buruk dari yang kita pikirkan.
Gambar lainnya bisa dilihat dibawah ini.. cekidot gan… Sealed
Taman Neraka  Taman Neraka  Taman Neraka  Taman Neraka  Taman Neraka  Taman Neraka  Taman Neraka  Taman Neraka  Taman Neraka


Go to link: http://www.kct-blog.com/taman-neraka-pertama-ada-di-thailand.html

0 komentar:

Buscar

.


Get this widget!